Menjelang Bulan Puasa Polres Metro Bekasi Musnahkan Barbuk Miras dan Obat Terlarang

Menjelang Bulan Puasa Polres Metro Bekasi Musnahkan Barbuk Miras dan Obat Terlarang

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Selama menjelang bulan suci Ramadhan Polres Metro Bekasi melakukan giat Cipta Kondisi dengan gencar dan mendapatkan hasil berupa barang bukti miras dan obat – obatan terlarang.

Barang bukti tersebut dihancurkan atau dimusnahkan Polres Metro Bekasi bersama Petugas dari Kejari Kabupaten Bekasi, Petugas Lapas Kelas II Cikarang, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Dandim Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi, Ulama, dan tamu undangan lainya.

Dalam pemusnahan kali ini Polres Metro Bekasi hamcurkan 10.195, dan ribuan obat – obatan yang edaran dilarang secara bebas negara.

Barang bukti yang dimusnahkan di lapangan parkir Polres Metro Bekasi 12 April 2021 ini hasil dari Ops Cipta Kondisi Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi beserta Polsek Jajaran dan dibacakan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dr.H.Budi Setiadi, S.H.,M.Hum dalam laporan kerja Ops Cipta Kondisi Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Kab.Bekasi mengapresiasi atas kinerja Polres Metro Bekasi yang sudah gigih dan berusaha keras dalam melakukan penegakan keamanan di Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Menyampaikam dalam sambutanya bahwa Polres Metro Bekasi dam tergabung Forkopimda Kab.Bekasi mengharapkan Ramadhan Tahun ini adalah Ramadhan Berkah dan melarang sejumlah kegiatan seperti hiburan malam dan Saur On The Road (SOTR) di Kabupaten Bekasi.

Kapolres juga menyampaikan”Pihaknya terus melakukan operasi di kabupaten Bekasi sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan berjalan lancar, aman, dan nyaman serta tetap kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas.

“Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di kabupaten Bekas pada bulan Ramadan berjalan lancar, aman, dan nyaman. Kami akan terus melakukan operasi pekat pada bulan Ramadan. Apalagi, masih masa pandemi COVID-19, untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles