Dibulan Suci Ramadhan ICMI Kota Bekasi Penyantunan Para Yatim Dan Dhuafa

Dibulan Suci Ramadhan ICMI Kota Bekasi Penyantunan Para Yatim Dan Dhuafa

Guejabar.com || Kota Bekasi – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi menggelar buka puasa dan santunan anak yatim piatu di kediaman Ketua ICMI Orda Kota Bekasi H.Marhaban Sigalingging pada Jumat (30/4/2021).

Acara yang didukung oleh Asuransi Tafakul Syariah tersebut juga dihadiri jajaran pengurus ICMI Orda Kota Bekasi dan puluhan anak yatim piatu.

Menurut Wakil Ketua ICMI Orda Kota Bekasi H. Sugeng Mulyanto, kegiatan tersebut merupakan aplikasi program sosial di tengah pandemi covid yang masih melanda bangsa Indonesia.

“Ya sangat baik kegiatan ini untuk mengaplikasikan program sosial ICMI di saat bulan suci Romadhon ini, lebih-lebih dengan adanya pandemi covid 19 yang juga masih melanda kota Bekasi ini,”tutur pria mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini.

“Kita anggota ICMI di samping menyisihkan sebagian rizky nya untuk penyantunan para yatim dan dhuafa yang saat ini membutuhkan sekali. Minimal bisa mengurangi penderitaan masyarakat yang terdampak covid 19,”ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut dia, dari anggota yang perduli dengan keberadaan yatim dan duafa. Kami sepakat akan menjadi program kegiatan rutin di saat bulan suci Romadhon,”tandasnya.

(Lmn)