Berharap Kakak Kembali Ke Indonesia, Salim Gelar Doa Bersama Yatim dan Dhuafa

Berharap Kakak Kembali Ke Indonesia, Salim Gelar Doa Bersama Yatim dan Dhuafa

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Sekian lama tak pernah bertemu bahkan sempat tidak terjalin komunikasi antara keluarga dengan seorang Pejuang Devisa (TKI) yang bekerja di Arab Saudi (Uun) warga Kampung Jati Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Menurut pemaparan keluarga yaitu Salim Samsudin (Adik Uun) bahwa sang kakak sudah hampir 12 tahun keluar negeri untuk bekerja dan mengadu nasibnya di negeri orang (Arab Saudi) demi membantu perekonomian keluarga.

Namun selama bekerja Uun tidak pernah memberi kabar bahkan tidak ada komunikasi selama 10 tahun sehingga membuat keluarga pun sempat putus asa karena tidak pernah mendapatkan kabar dari Uun.

Harapan dan doa dari sang adik Salim Samsudin yang sudah rindu ingin bertemu dengan sang kakak pun mendapat titik terang setelah mendapat bantuan dari anggota DPRD Kab.Bekasi dan dapat menjalin komunikasi kembali dengan Uun.

“Alhamdulillah doa dan harapan saya selama ini sudah mendapat titik terang atas bantuan anggota DPRD DPRD Kab.Bekasi dari F-Gerindra, sehingga kami (keluarga) bisa berkomunikasi kembali dengan kakak saya (Uun),” Ucap Salim.

Dalam bentuk syukur Salim Samsudin pun menggelar Doa bersama dengan yatim piatu dan dhuafa dikediamanya Jumat (30/04/21), dengan harapan sang kakak bisa segera kembali dari perantauanya di luar negeri.

“Doa bersama ini adalah bentuk syukur saya karena bisa berkomunikasi kembali dengan kakak saya yang sudah lama sekali berada di luar negeri dan sempat tidak ada komunikasi sekian tahun lamanya,” tambah Salim.

Salim Samsudin yang diketahui sebagai Team Relawan Kesehatan Desa Pasirgombong ini juga berbagi kebahagian dengan melakukan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa yang berada disekitar kediamanya itu.

“Ya Alhamdulillah ada sedikit rejeki untuk berbagi kepada yatim piatu dhuafa yang ada disekitar kediaman saya, yang juga ikut mendoakan untuk kepulangan kakak saya,” tutup Salim.

Dalam acara ini juga terlihat beberapa aparatur pemerintahan Desa Pasirgombong dan Team Relawan Kesehatan Desa Pasirgombong yang turut mensuport Salim.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles