Berkah Ramadhan, Komunitas Cibarusah Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Berkah Ramadhan, Komunitas Cibarusah Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Komunitas Cibarusah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Sekaligus Bagi-bagi Takjil dan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa. Sabtu (08/05/2021)

Walaupun dimasa Pandemi ini, Komunitas Cibarusah terus konsisten melakukan kegiatan yang positif, terus berbagi kebahagian kepada yang membutuhkan, apalagi di bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Ketua Komunitas, Usman mengatakan “Untuk para donatur serta para member KC yang sudah bersedia menyisihkan donasinya Saya Ucapkan Terima kasih yang Sebesar besarnya yang Telah Mensupport Memberikan Bantuan Baik Berupa uang Maupun Makanan Untuk Kegiataan Bagi2 Takjil d bulan ramadhan dari awal hingga akhir” tuturnya.

Ketua komunitaspun mengatakan, kegiatan berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah Semua kegiatan Berjalan dengan lancar sesuai dengan Yang kita rencanakan” lanjutnya.

“Bahkan acara kemarin kita bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan Kaum Dhuafa Berupa uang Sebanyak 50 amplop.Beras serta Nasi kotak dan Takjil. Tentunya apa yang kita lakukan dan kita Berikan Mendapatkan balasan Pahala yg Berlipat Ganda amin” ungkap ketua komunitas.

Akhir dari ucapannya “Sampai jumpa di ramhadhan tahun depan semoga kita semua selalu dalam lindungan allah subhanahu wata’ala aamiin”. Tutupnya.

Abeng

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles