Hari Keempat Ops Ketupat Jaya 2021, TNI dan Polri Putar Balik Ratusan Kendaraan

Hari Keempat Ops Ketupat Jaya 2021, TNI dan Polri Putar Balik Ratusan Kendaraan

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Memasuki hari keempat pos penyekatan Ops Ketupat Jaya 2021 perbatasan Bekasi – Karawang yang berada di Jl.Raya Pantura Kedung Waringin memutar balik ratusan kendaraan baik mobil dan motor yang berindikasi akan melaksanakan mudik.

Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin yang membantu di Pos penyekatan Ops Ketupat Jaya 2021 terus siaga dan sigap membantu untuk melakukan penyekatan para pemudik.

Dengan jumlah 51 personil yang berjaga di pos penyekatan yang diantaranya TNI 3 Orang, Polri 25 Orang, Dishub 6 Orang, Satpol PP 11 Orang, Medis 2 Orang dan Pramuka 4 Orang bisa menyekat arus pemudik sehingga bisa memutar ratusan kendaraan pemudik.

Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin dibagi menjadi beberapa tim agar bisa bergantian untuk membantu penjagaan di pos penyekatan perbatasan Bekasi-Karawang yang berada dijalur pantura tersebut.

Danramil Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan “Saya bagi menjadi beberapa tim anggota saya, agar bisa bergantian membantu di pos penjagaan penyekatan arus mudik, TNI selalu siap bersinergi dengan instansi lainya untuk menjaga keamanan,” Ucapnya.

Redaksi