DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang Melaksanakan Kegiatan Reses ll

DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang Melaksanakan Kegiatan Reses ll

Guejabar.com || Kota Bekasi – Dalam Reses mengusung tema Peran Reses DPRD Dalam Menyukseskan Program Pemerintah Kota Bekasi PPKM Berbasis Mikro Dalam Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Pada Sektor Jasa Usaha Kepariwisataan Hiburan dan Perdagangan Di Kota Bekasi.

Dalam acara tersebut Nicodemus Godjang menjelaskan bahwa reses tersebut adalah reses intern partai yang membahas terkait dengan membangun kesadaran kader partai untuk terus berjuang dan mempertahankan pancasila sebagai suatu ideologi. Acara yang di gelar berlokasi di BETOS Bekasi Timur, Sabtu (08/05/2021)

“Reses ini kan reses internal masyarakat partai guna membangun kesadaran seluruh kader untuk terus berjuang dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi Negara”, ujar Nicodemus Godjang.

Reses saat ini khusus untuk Bekasi Timur serta dihadirkan oleh seluruh ranting berjumlah kurang lebih 40-50 orang. Sementara jumlah seluruh ranting sekitar 560 orang dan akan dibagi menjadi beberapa section dan setiap section kurang lebih 50 orang hal ini demi menjaga protokol Covid-19.

“Reses saat ini khusus untuk ranting Bekasi Timur yang dihadirkan kurang lebih 40-50 orang. Sementara jumlah ranting itu sekitar 560 orang dan nanti akan kita bagi menjadi beberapa section dan setiap section berjumlah kurang lebih 50 orang, hal ini demi menjaga protokol Covid-19”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga menyingung soal peluang partai berlambang kepala banteng ini untuk mengusulkan Tri Adhianto dalam pilkada serentak Kota Bekasi tahun 2024 yang akan datang.

“Kita sudah satu suara untuk mengusulkan pak Tri dalam pilkada Kota Bekasi nanti”, tuturnya.

Terkait dengan Koalisi dengan partai lain dalam pilkada nanti kembali di tegaskannya bahwa bisa koalisi dengan partai lain dan juga bisa mengusulkan sendiri sebab jumlah kursi PDIP saat ini berjumlah 12 kursi. Proses komunikasi dengan partai-partai lain selama ini selalu berjalan terutama di DPRD karena semua petinggi partai ada disana.

“Kita bisa mengusulkannya sendiri dan bisa juga berkoalisi, kita punya 12 kader duduk di DPRD Kota Bekasi artinya sudah mempuni untuk mengusulkan sendiri. Tapi kita juga terbuka kepada semua partai untuk berkoalisi dan itu selama ini berjalan di DPRD sebab semua petinggi partai ada disana. Untuk saat ini hasil survey kita berkisar pada angka 29% dari yang sebelumnya 20%, ini artinya Secara elektabilitas dan popularitas partai cukup baik”, tutupnya.

(Sule)