Irwarsum Mabes Polri Tinjau Pos Ops Ketupat Jaya 2021 Perbatasan Bekasi Karawang

Irwarsum Mabes Polri Tinjau Pos Ops Ketupat Jaya 2021 Perbatasan Bekasi Karawang

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Hari Keempat Pos penyekatan Bekasi – Karawang di Jln.Raya Pantura Kedungwaringin mendapat perhatian dari Irwarsum Mabes Polri yang diwakili oleh Brigjenpol Adityawarman (Auditor Madya 3 Mabespolri) , Minggu (9/5).

Kegiatan Irwarsum Mabes Polri ini untuk mengecek kesiapan dari pos penyekatan yang ada di perbatasan Bekasi – Karawang tersebut.

Dalam kegiatan ini Brigjen Pol Adityawarman Mengunjungi Titik penyekatan Mudik di Wilayah Perbatasan Kab. Bekasi – Karawang, dengan mengecek kesiapan seluruh bagian dari pos penyekatan diantaranya Pos Pam Penyekatan Kedungwaringin, Pos Kesehatan, Musholah dan melakukan pengecekan kelengkapan medis serta personel petugas pos pengaman.

Selain Brigjenpol Adityawarman (Auditor Madya 3 Mabespolri) beserta rombongan juga turut hadir Irwasda PMJ, Dandim 0509/Kab. Bekasi dan Kepala Satpol PP Jawa Barat.

Setelah mengecek keadaan di seluruh Pos Penyekatan Ops Ketupat Jaya 2021 perbatasan Bekasi – Karawang, Irwarsum mengatakan bahwa pos penyekatan ini sangat baik dan petugas pun terlihat bekerja secara profesional dengan melakukan tindakan sesuai dengan SOP Penyekatan arus mudik 2021 ini.

“Pos penyekatan di wilayah perbatasan Bekasi – Karawang ini sangat baik dan sangat kakak, petugas gabungan yang berjaga sangat baik dan sudah sesuai dengan SOP penyekatan arus mudik 2021”. Ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles