Kades Ciantra Mulyadi Fernando Bersama Karang Taruna Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa Sebanyak 619 Paket

Kades Ciantra Mulyadi Fernando Bersama Karang Taruna Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa Sebanyak 619 Paket

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H Pemerintah Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi bersama Karang Taruna Desa Ciantra Membagikan 619 Paket santunan kepada anak yatim & dhuafa di lingkungan kepemerintahan Desa Ciantra. Senin (10/05/21)

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengatakan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat di bulan puasa tahun walaupun masih dalam keadaan pandemi.

Perlu diketahui kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim & dhuafa, sudah menjadi rutinitas dan kewajiban Bang bulle semenjak dirinya menjabat sebagai Ketua Karang Taruna dan akan terus menjadi kewajiban setelah dipercayai menjadi Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

“Bersama Karang Taruna Desa Ciantra Kami Berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim & Dhuafa di lingkungan Desa Ciantra. ” ungkap Bang Bulle.

Kegiatan diakhir ramadhan 1442 H ini disambut baik oleh warga Desa Ciantra dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Pusat untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

(Is/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles