Kapolsek Bekasi Timur Bersama Anggotanya Memberikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengendara

Kapolsek Bekasi Timur Bersama Anggotanya Memberikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengendara

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Polri terus melakukan kegiatan positif yang bersinggungan langsung dengan warga masyarakat di tengah bulan suci Ramdhan. Salah satunya ialah dengan membagikan takjil yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bekasi Timur kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Ir.H. Juanda Kelurahan Margahayu dan Jl. Raya Kemang Pratama Bojong Rawa Lumbu Kota Bekasi pada Senin (10/05).

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka bersama dengan anggotanya menghentikan para pengendara dan memberikan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut dilakukan jelang berbuka puasa yang dijalankan umat muslim.

Ia bersama anggotanya menyiapkan takjil dan makanan berbuka dengan dana secara swadaya dari jajarannya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri, khususnya Polres Metro Bekasi Kota kepada warga masyarakat di tengah pandemik Covid-19 yang belum mereda.

“Kegiatan semacam ini memang kita lakukan serentak di seluruh Polsek jajaran sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di tengah bulan suci ramadhan dan masih suasana pandemik,” kata Erna Ruswing Andari (Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota) kepada media.

Diketahui, ini merupakan tahun ke-2 ibadah ramadhan dan jelang perayaan Idhul Fitri pada masa pandemik Covid-19. Hal ini dirasakan berat secara ekonomi oleh masyarakat kebanyakan.

(Lmn/Redaksi)