Nekat Mudik Siap-Siap Tempat Tinggal Di Pasang Stiker Oleh Tiga Pilar

Nekat Mudik Siap-Siap Tempat Tinggal Di Pasang Stiker Oleh Tiga Pilar

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Tiga Pilar dari unsur muspika kecamatan Cabang Bungin tidak main-main dalam mengantisipasi covid 19 di wilayah tersebut pasca mudik lebaran, petugas langsung mendatangi rumah warga yang mudik dengan melakukan pemasangan stiker

Adapun stiker tersebut berisi imbauan untuk melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri serta melapor kepada  Satgas Covid-19 tingkat Rt dan Rw,, dalam giat tersebut petugas melakukannya di Kampung Utan ringin Rt. 01/01 Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Nampak dalam pemasangan striker ke tempat warga yang nekat melakukan mudik, Selain Kapolsek cabang Bungin AKP Sukarman juga di dampingi petugas dari bhabinkamtibmas Bripka Miftahul Huda, Bripka Lutfi.AG, juga petugas Babinsa Peltu suseno dan Ketua RW/Rw Setempat.

“hari ini bersama tiga pilar kami melakukan pemasangan stiker melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri serta melapor kepada  Satgas Covid-19 tingkat Rt dan Rw,pada warga yang nekat melakukan mudik lebaran ke kampung halamannya” terang Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman.

“selain itu kami akan terus memonitor warga kecamatan cabung Bungin yang melakukan mudik lebar, pada saat balik dari kampung halamannya akan langsung kita minta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, dan itu akan di pantau langsung petugas dari tiga pilar kecamatan cabang Bungin” pungkas Sukarman.

(Asp&Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles