Katar Cibarusah Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan

Katar Cibarusah Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Karang Taruna Kecamatan Cibarusah mengadakan Giat tasyakuran Halal bihalal dan serah terima cendra mata piagam penghargaan karang taruna Kecamatan Cibarusah Juara 1 karang taruna terbaik kecamatan tingkat kabupaten Bekasi, kepada unsur muspika, oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade guniwa.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh pihak kecamatan Cibarusah yang di wakili staf kec cibarusah oleh Bp h.wawan .M Spd.i Kasi DPMD kecamatan Cibarusah,
Bapak Danramil Cibarusah Kapten Arah yudhi Narto, dan Kapolsek Cibarusah yang di wakili Wakapolsek IPTU Jamil, juga Hadir kepala Desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan Dan perangkat desa Dan RT setempat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak unsur Muspika selaku Pembina sekalgus orang tua yang telah membimbing dan memberikan arahan kepada karang taruna, sehingga karang taruna kecamatan Cibarusah bisa menyandang gelar juara 1 karang taruna kecamatan terbaik” ucap Ade Guniwa ketua karang taruna kecamatan Cibarusah.

Dalam acara ini ade guniwa menyampaikan kepada para pengurus karang taruna harus memiliki jiwa sosial dan terus semangat dalam pergerakan membantu pemerintah guna mengentaskan permasalahan permasalahan sosial yang ada di lingkungan satuan kerja masing masing.

“Semoga karang taruna kec Cibarusah menjadi lebih baik dan bisa merubah paradigma masyarakat,bahwa kedudukan karang taruna adalah organisasi sosial, dan dengan mendapatkan piagam penghargaan juara 1 tingkat kabupaten adalah awal dari perjuangan untuk membangun karang taruna menjadi lebih maju” lanjut Ade guniwa.

Di sisi lain ade guniwa juga mengajak pengurus dan anggota ikut membantu saudara saudara muslim di Palestina dengan cara menggalang dana. Ia menganggap karang taruna harus senantiasa aktif dalam hal kemanusiaan meskipun beda negara.

Reporter : RG