29 Tahun Lulus Dari Sekolah SMP Negeri 2 Cikarang, Alumni Angkatan 1991 Gelar Halal Bil Halal

29 Tahun Lulus Dari Sekolah SMP Negeri 2 Cikarang, Alumni Angkatan 1991 Gelar Halal Bil Halal

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Alumni SMP Negeri  2 Cikarang Angkatan 1991 menggelar halal bi halal di kediaman Hj.Vivi Ervina Cikarang Utara, minggu (23/5/2021) 

Dalam keterangan sambutannya ketua Alumni yang baru Naman mengatakan dalam sambutannya kegiatan halal bi halal selain mempererat silaturahmi sesama alumni juga saling bermaafan di bulan Syawal 1442 Hijriyah.

“Alhamdulillah, dari berbagai daerah yang tempat tinggalnya berbeda banyak yang hadir sehingga bisa bertemu, saling berkomunikasi sekaligus bermaaf-maafan. 

Kita sudah 29 tahun lulus dari sekolah, Alhamdulillah masih tetap terbina acara pertemuan ini. Mudah mudahan ini menjadi barokah buat kita semua. “Tuturnya 

Adapun menurut Naman, kegiatan kita sama seperti sebelumnya, bahkan ada tambahan tambahan kegiatan lainnya seperti adanya iuran pengurus dan anggota alumni, kunjungan kepada alumni yang hajatan, kematian dan kesakitan, Santunan Anak Yatim dan lainnya. “Pungkasnya. 

“Komunikasi dan silaturahmi akan tetap dibina sesuai dengan tema Halal bi halal, Kebersaman Itu Indah Semoga Kita Tetap Bersatu,” 

Acara di isi dengan tausiyah dan ramah tamah seluruh alumni.

(ASP/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles