Semuanya Rumah Warga Harus Ditempeli Stiker PPKM Dan 3T( Testing, Tracing, Treatment)

Semuanya Rumah Warga Harus Ditempeli Stiker PPKM Dan 3T( Testing, Tracing, Treatment)

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Cikarang Utara kabupaten Bekasi, lakukan pemasangan dan penempelan stiker di rumah warga yang kedepatan pulang mudik ke kampung halamannya, tujuan petugas melakukan hal tersebut, agaf warga yang Balik mudik nantinya siap untuk di lakukan tes sweb antigen.

Bertempat di Perumahan Seruni Rw 08 Desa Mekar Mukti dan Kampung Blok Asem desa Mekar Mukti Cikarang Utara,di pimpin Kapolsek Cikarang Utara kompol Mustakim dan bantu beberapa petugas melakukan kegiatan Penempelan stiker bagi warga masyarakat yang pulang maupun belum balik dari mudik di kampung halamannya.

Penempelan stiker di lakukan dan di sesuaikan dengan warna stiker ini bertujuan dalam rangka penegakan disiplin PPKM Mikro dan 3T( Testing, Tracing, Treatment).

Selain melaksanakan penempelan stiker di rumah yang kembali mudik baik yg sudah di sab antigen, rumah warga yang belum di swab Antigen juga di lakukan pasangan stiker termasuk rumah warga yng hasil swabnya di nyatakan positif ( reaktif)

“Untuk hari ini bersama anggotanya di bantu petugas Babinsa setempat melakukan kegiatan pemasangan stiker di rumah warga yang kembali mudik dan juga yang masih belum kembali mudik dari kampung halamannya” terang Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim.

“selain itu bersama anggotanya dan Babinsa juga memberi himbauan keamanan, dengan tetap jaga lingkungan dari covid 19, selain itu juga meminta warga agar tetap menerapkan 3 M yang bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19” pungkas Mustakim.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles