Melalui Komsos, Babinsa Semakin Erat Dengan Masyarakat

Melalui Komsos, Babinsa Semakin Erat Dengan Masyarakat

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Koramil 01 Tambun Babinsa Karang satria Serda Budi Antoro, Sambangi warga melakukan komunikasi sosial (komsos) berkeliling Di Wilayah rt 05 Rw 022 Perumahan Taman Alamanda Desa Karang Satria Kec Tambun Utara, Jumat 28/05/2021.

Mayor Chb Daya Bakir Koramil 01 Tambun menyampaikan bahwa komsos merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan, seperti saat ini di masa Pandemi Covid 19.

“Dengan adanya komsos yang dilakukan bersama Babinsa yang ada di setiap Kelurahan atau Desa koramil akan membantu warga jika memang diperlukan.”ujar Mayor Chb Daya Bakir.

Mayor Chb Daya Bakir menambahkan langkah komsos dengan dialog membahas berbagai masalah yang ada dan apa yang dilakukan TNI untuk bisa membantu. Karena dalam situasi saat ini di perlukan komunikasi.

Selanjutnya Dalam Silahturohmi Antara Mayor Chb Daya Bakir ,dan Babinsa dengan Ketua Rw SeTaman Alamanda juga Membahas Kemajuan dan Keamanan Perumahan Taman Alamanda.

Tampak Hadir dalam acara komsos Mayor Chb Daya Bakir, Babinsa Desa Karang Satria Serda Budi Antoro, Ketua Rw 11 Desa Karang Satria Bpk Teguh, Ketua Rw 12 Desa Karang Satria Bp Lulus Prayogo, Ketua Rw 13 Desa Karang Satria Bp Abas, Ketua Rw 15 Desa Karang Satria Bp Suwandi, Ketua Rw 19 Desa Karang Satria Bp Basrudin, Ketua Rw 22 Desa Karang Satria Bp Agus, Ketua Rw 25 Desa Karang Satria Bp Nandang Prayogi.

Sambil mengucapkan salam dan sapa , Ketua Rw 12 Lulus Prayogo juga mengatakan rasa terima kasih nya atas kunjungan Mayor Chb Daya Bakir, baginya kedekatan Koramil 01 Tambun dengan masyarakat semakin menguatkan kami di lingkungan dan menambah rasa percaya diri tutup ucap Ketua Rw 12.

(wiro)