Penjambretan HP Anak Kecil di Bekasi, Terekam Camera Pengawas (CCTV)

Penjambretan HP Anak Kecil di Bekasi, Terekam Camera Pengawas (CCTV)

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi — Aksi pencurian telpon seluler kembali terjadi di wilayah bekasi dan pelaku pun terekam CAMERA CCTV di perumahan pejuang jaya, jln pejuang 14 Blok A, Rt 04/011 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan satria Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis Sore (27/05/2021).

Kejadian ini pun terjadi di lingkungan halaman rumah tepat di depan rumah korban, saat sedang bermain gadget atau telpon seluler di depan rumah nya bersama teman temannya seorang anak kecil menjadi sasaran korban penjambretan.

Terlihat Dari rekaman CAMERA CCTV terlihat ada dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor yang tidak diketahui nomer platnya melancarkan aksinya.

“Ada satu ponsel yang di bawa kabur pelaku saat anak anak sedang bermain di depan rumah, Kejadian yang terjadi ini sudah lebih dari dua kali di lingkungan sini ” Beber Asgat Salah Satu Warga (28/05)

Sejauh Ini Kasus Penjambretan Ini Sudah di laporkan ke pihak Kepolisian dan kasus ini di tangani oleh Pihak Kepolisian Polsek Medan Satria dan Polres Metro Bekasi Kota.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles