Katar Cibarusah Lakukan Penyemprotan Guna Bantu Penanganan Covid-19

Katar Cibarusah Lakukan Penyemprotan Guna Bantu Penanganan Covid-19

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah bersama Unsur Muspika dan instansi Pemdes setempat juga adakan giat penyemprotan disinfektan di perum mutiara cahaya resident MCR RT 01 RW 10 Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/06).

Giat penyemprotan disinfektan ini juga dihadiri warga sekitar yang ikut membantu dan sangat antusias menyambutnya.

Ketua Katar Cibarusah Ade Guniwa mengatakan giat penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu tanggung jawab juga bagi Karang Taruna dalam menjaga wilayahnya agar bisa terhindar dari penyebaran covid-19, dan juga harus ikut menanggulangi wabah apapun di wilayahnya.

“Dimana giat penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu tanggung jawab serta peran aktif karang taruna Kecamatan Cibarusah dalam upaya upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan juga bagian permasalahan sosial di tengah masyarakat di masa pandemic covid-19,” Ucapnya.

Dalam giat ini juga dihadiri Unsur Muspika, Dari Polsek Cibarusah Bapak Kanit Provos, Bimaspol, Babinsa , Staff Kecamatan MP Satpol PP beserta jajaran, Aparatur Desa Dan juga Warga sekitar yang mendukung kegiatan ini.

(Redaksi)