Deden Guntara Ketua LSM Garda Patriot Bersatu, Harusnya Bupati Berikan Contoh yang Baik

Deden Guntara Ketua LSM Garda Patriot Bersatu, Harusnya Bupati Berikan Contoh yang Baik

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Pasca viralnya pemberitaan di berbagai media elektronik dan online terkait kerumunan Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja dalam kunjungannya ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Tambelang Kebupaten Bekasi beberapa hari lalu.

Tampak Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja nyawer alias bagi bagi uang kepada warga ,sehingga menyebabkan kerumunan di tengah tengah warga .

Hal ini mengundang banyak reaksi dan tanggapan dari berbagai pihak.

Deden Guntara Ketua LSM Garda Patriot Bersatu DPD Kabupaten Bekasi di ruang kerjanya Rabu 16/06/2021 mengatakan kepada wartawan dirinya menyayangkan tindakan Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja yang seharusnya tidak di lakukan.

“Di masa pandemi covid -19 yang semestinya sebagai pemimpin rakyat Kabupaten Bekasi dapat memberikan contoh yang baik ,ini malah sebaliknya, prokes yang jelas jelas di langgar dan ini sangat miris dan memalukan apa yang di lakukan Bupati kita,” Ujar Deden Guntara.

“Kami selaku warga Kabupaten Bekasi dan atas nama LSM Garda Patriot Bersatu sekali lagi sangat menyesalkan kejadian tersebut,” Katanya.

Masih kata Deden, “Bupati Bekasi telah.melanggar Peraturan yang di buat nya sendiri Keputusan Bupati Bekasi Nomor 360/Kep.5.BPBD/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Berskala Besar Secara Nasional Dalam Rangka Penanganan Corona Virus Disease 2019 Covid -19,” Tutup Deden Guntara.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles