Peduli Warganya Yang Terdampak Covid-19, Kepala Desa Telaga Murni Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga

Peduli Warganya Yang Terdampak Covid-19, Kepala Desa Telaga Murni Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, Pemerintah Desa Telaga Murni bagikan 300 Paket sembako kepada warga melakukan isolasi mandiri dan yang terdampak Covid-19, Sabtu (26/06/2021).

Kepala Desa Telaga Murni H. Sugandi Abdul Malik mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk warga yang terpapar dan yang terdampak Covid-19, dan merupakan bentuk kepedulian Pemdes Telaga Murni kepada masyarakat.

“Hari ini kami membagikan paket sembako kurang lebih 300 paket untuk kita bagikan kepada masyarakat Desa Telaga Murni yang melakukan isolasi mandiri dan yang terdampak Covid-19,” Kata H. Sugandi.

Selain itu, H. Sugandi Abdul Malik juga mengatakan 300 paket sembako ini berisikan kebutuhan pokok seperti, Masker, Susu, Beras dan yang lainya.

Lebih lanjut kata Kades Telaga murni bantuan sembako ini sudah berjalan selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Telaga Murni.

“Program ini berjalan dengan sudah lama dan berjalan dengan baik karena ada dukungan dari masyarakat serta dari pihak – pihak terkait yang mempunyai kewenangan yang memangku kebijakan baik dari Dinas terkait maupun dari pihak Desa Telaga Murni” Ujarnya.

Lebih lanjut, H. Sugandi juga mengucapkan terimakasih kepada Team Satgas Covid-19 Desa Telaga Murni yang sudah membantu kami sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

“Program ini berjalan dengan baik dan selalu mendapat dukungan dari beberapa beberapa pihak salah satunya Satgas Covid Desa Telaga Murni yang turut serta memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Telaga Murni,” Tutup H. Sugandi Abdul Malik.

(ASP)