Vaksinasi Masal Polres Metro Bekasi, Sebagai Bentuk Bakti Bhayangkara Untuk Negeri dan Menyambut Hut Bhayangkara ke 75

Vaksinasi Masal Polres Metro Bekasi, Sebagai Bentuk Bakti Bhayangkara Untuk Negeri dan Menyambut Hut Bhayangkara ke 75

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Kepolisian Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Massal di Gor Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan yang diadakan di wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur tersebut, menyediakan seribu vaksin untuk diberikan kepada masyarakat. Warga yang di vaksin, sebelumnya mendaftarkan dirinya melalui setiap Polsek.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si, saat meninjau Vaksinasi didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Cikarang Timur Kompol J.Sitorus SH, menjelaskan bahwa Vaksinasi masal ini di perioritaskan untuk beberapa kecamatan yang terjadi Zona Merah dan yang dilakukan Mikro Lockdown.

“Vaksinasi ini di perioritaskan untuk daerah yang dinyatakan Zona Merah dan sudah dilakukan Mikro Lockdown,” Ucapnya saat di Konfirmasi Awak Media.

Kapolres juga menjelaskan dengan jumlah Vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis dengan jumlah tenaga medis sebanyak 50 orang untuk melayani masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi secara masal tersebut.

Lanjut Kapolres Hendra Gunawan juga mengatakan bahwa Vaksinasi ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 Tahun, dengan moto Bakti Bhayangkara Untuk Negeri.

“Kegiatan Vaksinasi masal ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 Tahun, sebagai bentuk Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri,” Tambahnya.

Awak media guejabar.com juga sempat meminta keterangan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin di Gor Stadion Wibawa Mukti dan mengatakan pengalamanya setelah di Vaksin.

Irianto seorang warga dari Wanajaya yang ikut di vaksin mengatakan, “saya ikut vaksin dapat dari Polsek Cikarang Barat, demi kesehatan saya antusias sekali, Saya himbau kepada warga masyarakat, terkhusus sanak saudara agar mengikutinya, karena yang saya rasakan ini sangat baik dan tidak berdampak seperti yang diberitakan, Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk vaksinasi karena ini sangat penting untuk meningkatkan imun saya,” Pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles