Sijago Merah Mengamuk, Gudang Kain Lap Majun Di Cikarang Barat Ludes Terbakar

Sijago Merah Mengamuk, Gudang Kain Lap Majun Di Cikarang Barat Ludes Terbakar

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Sebuah gudang pembuatan kain lap majun di Kampung Bojong Koneng RT 02 RW 07, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/6/2021) malam ludes terbakar.

Api mulai terlihat pada pukul 21.00 WIB, saat beberapa pekerja tengah menyiapkan pengiriman kain lap majun yang siap dikirim untuk esok hari.

“Tiba-tiba udah ada api aja tadi, terus warga karna panik disini juga kan banyak rumah, jadi seadanya kita semua padamin pakai air kali dekat sini” ujar Madi.

Sebanyak 3 unit mobil Damkar berukuran 3.500 liter dan 1 unit dengan kapasitas 5.000 dari Mako Damkar Cikarang Barat dan Pos Metland Tambun dikerahkan guna memadamkan api.

“Tadi mau masuk ke lokasi memang jalannya sempit terus juga karna bahan kain banyak didalam jadi kesulitan juga kita menjinakan api” lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, butuh waktu 2,5 jam lamanya petugas baru bisa memadamkan api, sedangkan untuk penyebab pasti dan kerugian akibat kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi.

(ASP/Red)