Karang Taruna Kec Cikarang Barat Melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Usaha pencegahan penularan Virus Korona (Covid 19) belasan anggota Karang taruna Kec Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (24 /06) melakukan penyemprotan masal rumah warga.

Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang menganjurkan agar segera dilakukan langkah pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah tingkat desa dan kelurahan.

Tidak hanya itu, selain penyemprotan disinfektan, instruksi tentang larangan untuk berkumpul atau berkerumun juga sudah disampaikan. “Kita bersama Anggota Karang Taruna Kec Cikarang Barat hari ini melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga, ” ungkap Ariedoo

Langkah ini dilakukan, jelas Ariedo, agar masyarakat diwilayahnya dapat merasa nyaman sekaligus aman atas perkembangan kondisi penyebaran korona virus di Indonesia.

Pihaknya berharap kepada masyarakat mengenai langkah pencegahan yang sudah dilakukan tersebut setidaknya dibarengi dengan menjaga hidup sehat. Lakukan cuci tangan sesering mungkin, kurangi berinteraksi langsung dengan orang lain, jika terpaksa ada pertemuan jaga jarak minimal satu meter dan usahakan tetap dirumah. “Harapan kami wabah Covid 19 semoga segera berlalu, warga desa tidak ada yang terpapar dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ” pungkasnya Ariedo.

(ASP&Redaksi )