Ratusan Warga Yang Lakukan Vaksinasi Dapat Bakso Gratis

Ratusan Warga Yang Lakukan Vaksinasi Dapat Bakso Gratis

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Ratusan Warga peserta Vaksin Masal, yang di selenggarakan di Halaman Mapolsek Cikarang mendadak dapat Bakso gratis, 200 mangkok bakso gratis sengaja di berikan secara cuma-cuma, kepada warga yang telah melakukan Vaksin di Polsek Cikarang, Jl. Gatot Subroto, Karang Asih, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Pada Kamis pagi. (01/07/2021).

Bakso gratis tersebut, sengaja di berikan oleh para pedagang bakso, yang tergabung dalam Paguyuban pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Kabupaten Bekasi, sebagai bentuk apresiasi kepada warga, yang secara sukarela datang untuk melakukan Vaksin, juga Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75.

Menurut Bambang, selaku ketua PAPMISO kab Bekasi. Kegiatan tersebut sengaja di berikan kepada warga dan juga untuk Aparat kepolisian, serta TNI dan tenaga kesehatan yang bertugas di lokasi Vaksin.

” 200 porsi Bakso, kita berikan secara cuma-cuma, untuk mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi masal ” ujar Bambang.

Sedangkan Kapolsek cikarang, Kompol Mustakim, mengucapkan terimakasih kepada para pedagang Bakso, dan juga warga, akan antusias warga yang ingin melakukan vaksin.

” Antusias warga di hari ke 3 Kegiatan vaksin sangat tinggi, dan hari ini kita tingkatkan kuotanya menjadi 200 Dosis vaksin,’ ujar Mustakim.

Sebelumnya, Kegiatan vaksin yang di selenggarakan di Polsek Cikarang, di hari pertama dan kedua, hanya 150 Dosis Vaksin per harinya.

(yan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles