Program Vaksinasi Masal Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Sukadanau

Program Vaksinasi Masal Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Sukadanau

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Sukseskan Program Vaksinasi Masal Di Desa Sukadanau, Kec Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, mudah dan aman untuk pelaksanaan Vaksinasi Masal.

Terlihat antusias masyarakat khususnya warga Desa Sukadanau, Kec.Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi yang terlihat jelas, dan mereka menyambut dengan baik vaksinasi masal yang di gelar di Desa Sukadanau, Sabtu (03/07/2021).

Kepala Desa Sukadanau mengatakan bahwa warga yang lakukan vaksinasi di desa Sukadanau gratis, cukup dengan membawa KTP saja.

“Tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Masyarakat cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP) saja dan tidak ada syarat domisili. Sehingga warga yang beralamat di mana pun bisa datang ke gerai terdekat yang telah tersedia,” Ujarnya.

“Masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja,” Ujar Mulyadi.

Ketua Karang Taruna Desa Sukadanau yang biasa dipanggil akrabnya Ardiansyah, banyak-banyak terima kasih kepada warganya yang sudah turut serta ikut menyukseskan program vaksinasi ini dan ikut serta menjadi peserta vaksinasi

“Dan mudah-mudahan semua warga Desa Sukadanau, Kec Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dan seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya sehat selalu, hingga dan Covid-19 semoga cepat berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” Pungkasnya.

(Asp&Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles