Katar Kecamatan Cibarusah Ikut Sosialisasikan PPKM Darurat di Wilayahnya

Katar Kecamatan Cibarusah Ikut Sosialisasikan PPKM Darurat di Wilayahnya

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menindak lanjuti intruksi pemerintah Pusat terkait PPKM DARURAT yang Berlaku Jawa-Bali Khususnya. Demi upaya pembatasan kedisiplinan kesehatan segenap pengurus karang taruna kecamatan Cibarusah melaksanakan sosialisasi di wilayah kecamatan Cibarusah 05/07/2021.

Ade Guniwa, ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah mengatakan tidak pernah bosan membantu pemerintah dalam memerangi wabah covid 19 ini.
“Lelah pasti namanya juga manusia, namun kita masih semangat dan tidak bosan untuk terus membantu pemerintah mengentaskan permasalahan covid 19 ini, karena ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.” Ujar Guniwa.

Guniwa menerangkan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Babinsa 1 Desa Cibarusah Kota menyuarakan Giat himbauan atau woro woro Kepada para pedagang dan para pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Dan menghindari kerumunan serta jaga jarak sekaligus pembagian masker kepada para pengunjung dan pedagang.

“Kegiatan ini di pimpin langsung oleh bapak Babinsa 1 Desa Cibarusah Kota, kami (karang taruna, red) mendampingi dan membantu agar kegiatan berjalan dengan baik dan lebih efektif lagi.” Jelasnya.

Kegiatan ini dilakukan oleh unsur Muspika Di wakili Bimaspol Desa cibarusah Kota, Babinsa 1 Dan 2 Desa Cibarusah kota Bko Koramil 05/09 koramil Cibarusah, Pol PP staf kecamatan Cibarusah, bersama karang taruna kec Kecamatan Cibarusah.

“Setelah kegiatan ini pun kami ada jadwal posko taktis Lockdown Mikro di perumahan MBJ desa Sindang mulya, di karang taruna lembaga yang bertugas sebagai sosial kontrol kami merasa punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai covid 19 khususnya di wilayah Cibarusah.” Tutupnya.

(RG)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles