Pengurus NU Ranting Pasirsari Gelar Acara Bulanan Lailatul Ijtima

Pengurus NU Ranting Pasirsari Gelar Acara Bulanan Lailatul Ijtima

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi-NU Ranting Pasirsari Cikarang lakukan acara Lailatul Ijtima yang di selenggarakan di Masjid Baitullah bersama jamaah Masjid Baitullah di wilayah RT 13 RW 05 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam (03/07/2021).

Dalam acara ini Ketua Tanfidiyah NU Ranting Pasirsari Marwan Wiganda yang biasa disapa Jepang mengatakan “Semoga dengan adanya acara kegiatan bulanan NU Ranting pasirsari menjadi sebuah wadah Ukhuwah Islamiyyah persatuan dan persatuan umat Islam , dan menjadi jamaah yang menjalankan ajaran ahlusunah wal jama’ah,” Ucapnya.

Marwan juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat sehingga acara berjalan dengan lancar dan baik dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dan bantuan dari semua pihak yang terlibat diantaranya Bendahara umum 1 BPK H. Karma Wijaya , Bendahara Umum 2 Yunus / Iyus dan juga H. Acong serta H. Raam, yang sudah mau menjadi donatur acara ini, semoga Allah bisa menggantinya dengan berlipat ganda,” Tambahnya.

Marwan juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas setiap bulanya dan ini yang perdana di NU Ranting Pasirsari.

“Ini yang perdana dan akan dijadikan acara bulanan di NU Ranting Pasirsari,” Tutupnya.

Kegiatan Lailatu Ijtima ini juga dihadiri oleh Ketua MWC NU Cikarang Selatan Kiai Ita Sopyan yang menjadi pengisi acara dalam Laitul Ijtima NU Ranting Pasirsari tersebut dan Mustayar MWC kH. Mustofa pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman.

(Redaksi)