Katar Cibarusah Bantu Giat Vaksin Presisi Polsek Cibarusah

Katar Cibarusah Bantu Giat Vaksin Presisi Polsek Cibarusah

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Dalam Rangka program Gerai vaksinasi presisi yang di gagas Polsek Cibarusah yang Di pimpin oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cibarusah AKP JOSMAN HARIANJA SH. Kegiatan tersebut langsung di laksanakan di Kantor Polsek Cibarusah. Selasa (06/07/2021)

Lagi lagi dalam kegiatan kali ini Karang taruna kec.cibarusah masih aktif terlibat dalam program Gerai vaksin presisi, dimana karang taruna Cibarusah membantu dalam pendaftaran dan pencatatan data peserta program Gerai vaksin presisi ini.

“Kali ini kami menurunkan anggota kami untuk membantu mencatat orang yang daftar dan menyalin data orang nya pula ketika selesai melakukan vaksin.”ucap Ade Guniwa selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Guniwa melanjutkan, jika kegiatan vaksin itu di ikuti 150 perserta, dari 3 Desa yang berada di wilayah kecamatan Cibarusah, yaitu Desa Cibarusah Kota, Desa Cibarusah Jaya, Dan Desa Sindang mulya.

“Ada sekitar 150 orang yang hadir untuk vaksin, peserta itu gabungan warga dari 3 Desa yang ada di kecamatan Cibarusah.”

Nampak Hadir juga Pemdes Desa Cibarusah kota, Pemdes Cibarusah Jaya, Pemdes Sindang mulya, Organisasi massa Pemuda Pancasila (ormas PP-red), dan Team Relawan Nakes kecamatan Cibarusah.

(RG)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles