Gerai Vaksin Presisi Polsek Kedungwaringin, Antusias Warga Sangat Tinggi

Gerai Vaksin Presisi Polsek Kedungwaringin, Antusias Warga Sangat Tinggi

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Polsek Kedung Waringin Polres Metro Bekasi gelar vaksinasi untuk warga Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (08/07/2021). Terlihat antusias masyarakat dalam acara vaksinasi yang digelar Polsek Kedungwaringin sebagai bentuk Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulya SH.,MM mengatakan bahwa Vaksinasi ini khusus untuk warga kedungwaringin dan kuotanya hanya 150 dosis, untuk hari pertama ini.

“Vaksinasi yang dilakukan pada saat ini khusus warga kedungwaringin dari 7 desa yang ada di Kecamatan Kedungwaringin, dan ini yang pertama dengan kuota 150 dosis,”Ucap Kapolsek.

KapIolsek juga berharap, agar vaksin tersebut dapat terpenuhi dan seluruh masyarakat Kedungwaringin bisa mendapatkan vaksin.

“Saya berharap, agar vaksin dapat terpenuhi kebutuhan masyarakat dan semua masyarakat mendapatkan vaksin serta pandemi covid-19 segera berakhir,”harapnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita (Polisi-red) mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dengan adanya sekarang kebijakan PPKM Darurat kami imbau masyarakat tetap tinggal di rumah,”.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa saat ini kurangnya tenaga medis, maka vaksinasi di Polsek Kedungwaringin dibagi menjadi 2 tahap.

“Karena tim nakes kita juga banyak yang terpapar, akhirnya kita bagi 2 tahap. Karena kita memang kekurangan tenaga medis. Dan ini juga kita dibantu tim relawan untuk mensukseskan vaksinasi ini,”tutupnya.

(redaksi)