300 Paket Sembako Dibagikan Polres Metro Bekasi Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat dalam pandemi Covid19, Polres Metro Bekasi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,MSI yang didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono. S.H., S.IK.,M.Si, membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara tersebut di Polres Metro Bekasi pada Sabtu (10/07/2021), dimulai sejak pukul 08.00 wib, ada pun petugas yang ikut serta mengawal adalah 8 kendaraan dinas Roda dua beserta 9 kendaraan dinas roda empat yang mengangkut sembako tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K.,M.Si, menegaskan sebanyak 300 Paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Sebanyak 300 Paket sembako siap di bagikan kepada masyarakat warga Kabupaten Bekasi yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terkena dampak dari pandemi Covid19,” Ucap Kapolres.

Hal senada juga di ucapkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono. S.H., S.IK.,M.Si. kepada wartawan, dirinya mengatakan bahwa acara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi.

“Kapolres memimpin langsung acara pembagian sembako untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, sejumlah personel anggota juga ikut serta melakukan pengawalan.” Terangnya Kasat Lantas.

Dirinya juga berharap, apa yang di lakukan oleh kalangan POLRI khususnya wilayah Polres Metro Bekasi bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, agar bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles