Warga Tanah Apit Dapatkan Bantuan Beras Dari Polsek Medan Satria

Guejabar.com, Kota Bekasi

Polsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat Pembagian Beras di Permukiman Kumuh (Slum Area) yang berada di wilayah Kampung Tanah Apit Rw. 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi(11/7)

Dalam Giat pembagian beras kepada warga yang tinggal di pemukiman kumuh tersebut di pimpin langsung kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat dan di dampingi Wakapolsek Medan Satria Akp Sukarno dan di bantu beberapa petugas dari Polsek Medan Satria kota Bekasi.

Dalam Pelaksanaan kegiatan pembagian beras kepada warga di permukiman padar Kampung Tanah Apit Rw. 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, petugas membagikan sebanyak 35 karung beras dengan berat 10 Kg.

“kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga yg membutuhkan terutama yg terdampak covid 19” tutur Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

Agus Rohmat juga menambahkan dalam kegiatan ini rencana akan di lakukan setiap hari dan dilaksanakan langsung oleh jajaran Polsek Medan Satria.

“kami Polsek Medan satia akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih di saat masa pandemi saat ini” tandes Kompol Agus Rohmat.

(ASP&Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles