H.Kurma Kepala Desa Simpangan Ikut Berduka Atas Wafatnya Bupati Bekasi

H.Kurma Kades Simpangan

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Wafatnya Bupati Bekasi meninggalkan kesan bagi beberapa kepala desa yang pernah menjabat semasa H.Eka Supria Atmaja menjadi kepala desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

H.Kurma Kurniawan Kepala Desa Simpangan Cikarang Utara menuturkan kedekatanya dengan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menjabat kepala desa.

“H.Eka itu orang baik, Waktu saya menjabat sebagai kepala desa di tahun 1998 hingga 2006 itu Bupati H.Eka menjabat sejak 2003 hingga 2008 dan 3 tahun kita bersama menjabat sebagai kepala desa di Cikarang Utara, beliau sangat baik dan bijak saat menjadi kepala desa waluya,” Ucapnya.

Kepala Desa Simpangan juga menuturkan kedekatanya yang selalu bersama dalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Cikarang Utara dan Kabupaten Bekasi.

“Kita sering berangkat bareng kemana mana setiap ada kegiatan, baik di kecamatan dan kegiatan di pemda kabupaten bekasi, bahkan beliau (Bupati-red) sering menjemput saya untuk jalan bareng setiap ada kegiatan,” Tuturnya.

“Begitu H.Eka jadi bupati juga ga lupa sama saya dan masih sering komunikasi,” Ucapnya.

“Semoga Bupati H.Eka wafat dalam keadaan husnul khotimah dan diterima iman islamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran yang luar biasa dari tuhan yang maha esa,” Tutup Kades Simpangan H.Kurma Kurniawan.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles