Bupati Bekasi Wafat, Ketua GRPPH-RI DPW Jabar Turut Berduka Cita

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Meninggalnya Bupati H. Eka Supria Atmaja membuat sebagian masyarakat merasa kehilangan akan kepemimpinan Bupati Kabupaten Bekasi, senyum ramah dan kesantunannya masih ada di benak bayang bayang masyarakat hingga saat ini.

Karangan bunga dan ucapan doa terus mengalir untuk Bupati Bekasi, sama halnya dengan yang di sampaikan Brian Shakti Ketua Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia (GRPPH-RI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat.

Dirinya masih tidak menyangka akan cepatnya kepergian Bupati Bekasi, Bupati yang di kenal ramah dan murah senyum itu begitu cepat meninggalkan kita semua.

“Almarhum adalah orang baik, saya mewakili Lembaga GRPPH-RI DPW Jabar mendoakan semoga beliau di tempatkan di surganya Allah SWT, dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar bisa mengikhlaskan kepergian beliau.”Ucapnya Brian Shakti Kepada media Senin(12/07/2021).

Lanjutnya, Terlihat banyak orang yang merasa kehilangan beliau (H.Eka Supria Atmaja), dari kalangan masyarakat umum hingga para stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi, ramainya Doa yang mengiri kepergian beliau dari Media Sosial maupun Media Masa.

“Selamat Jalan Bupati Bekasi”. Ucapnya Brian Shakti

Dirinya berharap semoga dengan kepergian Bupati Bekasi ini menjadi pelajaran dan perhatian bagi kita semua, saat dalam pandemi Covid19 seperti ini.

“Mari bersama kita sayangi keluarga kita, dengan mematuhi Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, apa lagi saat ini dalam masa PPKM Darurat, kita kurangi segala aktivitas di luar rumah yang memang tidak terlalu penting, dengan tetap menjaga kesehatan dan melakukan 5M.”Pungkasnya Ketua GRPPH-RI DPW Jawa Barat.

Diketahui Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja telah meninggal dunia pada Minggu (11/07/2021), pukul 21.30 Wib yang bertempat di RS Siloam Tanggerang.

(Tf/redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles