Bupati Bekasi Tutup Usia, Nyumarno : Beliau Orang Baik Semoga Husnul Khotimah

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja membuat beberapa tokoh merasa sedih dan kehilangan, dan merasa luka mendalam.

Hal ini dialami oleh Nyumarno anggota DPRD Kab.Bekasi F-PDIP yang pernah merasakan seperjuangan bahkan pernah menjadi kompetitornya pada masa Pileg Kabupaten Bekasi 2014 silam karena 1 dapil dengan H.Eka Supria Atmaja, SH.

Nyumarno memaparkan kepada awak media setelah selesai prosesi pemakaman Bupati Eka, dan menerangkan bahwa Bupati selalu menjaga hubungan baik dan dekat dengan siapa pun baik dari Pemerintahan Daerah dan Anggota Legislatif, Senin (12/07/2021).

“Bupati orang baik dan beliau dekat dengan siapa pun yang ada di sekitarnya, baik dari pemerintahan daerah ataupun temen di legislatif,” Ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini juga memaparkan kedekatanya dengan Bupati Bekasi tersebut.

“Beliau walaupun 1 Dapil waktu Pileg dengan saya, beliau selalu berusaha berhubungan baik dengan saya, bahkan begitu kita sama sama duduk di bangku DPRD Kabupaten Bekasi, beliau dekat dengan semua anggota, bahkan kita sering pergi bareng sampai service Hp juga kita berangkat bareng,” Ujarnya Nyumarno.

“Semoga Pak Bupati wafat dalam keadaan Husnul Khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” Tutupnya.

Diketahui Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja wafat setelah menjalani perawatan selama 7 hari sejak Minggu (04/07/2021) di RS Siloam Kelapa Dua Tangerang, karena terkonfirmasi terpapar Covid-19 setelah menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan positif ditambah adanya penyakit yang dideritanya sejak lama.

(Redaksi)