MWC NU Cikarang Timur, Berperan Aktif Dalam Vaksinasi di Desa Karangsari

MWC NU Cikarang Timur, Berperan Aktif Dalam Vaksinasi di Desa Karangsari

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Giat vaksinasi tahap kedua di Desa Karangsari sudah berjalan sejak Kamis (29/07/2021) hingga Sabtu (31/07/2021) dan sudah ratusan warga yang lakukan vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan vaksinasi ini juga bisa terselenggara berkat kerjasama seluruh unsur yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, salah satunya MWC NU Cikarang Timur.

MWC NU Cikarang Timur turut serta hadir dan membantu kegiatan vaksinasi yang dilakukan di wilayah Cikarang Timur dan kali di Desa Karangsari.

Ketua Tanfidiyah MWC NU Cikarang Timur H.Jaya Marjaya, SE.,M.Si, mengatakan kepada awak media bahwa NU akan selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat dan akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang positif di masyarakat.

“Kami MWC NU Cikarang Timur akan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat dan akan selalu mendukung setiap kegiatan positif di masyarakat,”Ucap Ketua MWC NU Cikarang Timur.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini sendiri kami turun mulai dari awal vaksinai tahap pertama dan kali ini juga kami hadir di vaksinasi tahap kedua mulai dari hari kamis kemarin hingga hari ini, untuk membantu proses vaksinasi agar berjalan dengan baik aman dan tetap bisa menjaga protokol kesehatan,”Tutup H.Jaya Marjaya SE.,M.Si.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles