Warga Karangsari Yang Lakukan Vaksinasi Dapatkan Sembako

Warga Karangsari Yang Lakukan Vaksinasi Dapatkan Sembako

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua ini ada perbedaan sendiri di Desa Karangsari, khusus warganya yang lakukan vaksinasi tahap kedua di halaman kantor Desa Karangsari mendapatkan sembako.

Sembako tersebut diberikan oleh Bhara Daksa yaitu alumni Akpol 91 yang sedang merayakan Hut 30 Tahun mengabdi sebagai anggota Polri.

Dalam 30 Pengabdianya Bhara Daksa lakukan Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Bansos kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang melakukan vaksin.

Kepada Desa Karangsari H.Umbara (Bao) turut hadir untuk memberi semangat kepada warganya dan turut serta lakukan penyerahan sembako kepada warganya yang sudah melakukan vaksinasi.

H.Umbara mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Polri kepada warganya yang sedang melakukan vaksin kedua ini, Sabtu (31/07/2021) disela-sela kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Cikarang Timur, yang sudah memilih Desa Kami untuk melakukan Gebrak Vaksin dan Pemberian Bansos, karena bantuan ini sangat membantu warga masyarakat Karangsari terlebih ini masih masa pandemi dimana ekonomi sedang sulit,” Ucap Kades Umbara.

“Semoga dengan adanya vaksinasi tahap 2 ini imun masyarakat semakin meningkat dan terbebas dari covid-19, serta pandemi ini cepat berakhir,” tutup Kepala Desa Karangsari.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles