Buka Mini Cafe, Pelaku UMKM Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi

Buka Mini Cafe, Pelaku UMKM Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi -Disaat masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat dituntut untuk kreatif dalam menopang dan meningkatkan ekonomi, diantaranya peningkatan UMKM dan Ekonomi Kreatif yang diperkirakan sangat mampu untuk menghadapi pandemi.

Dalam rangka menopang ekonomi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), BOBA CAFFEE yang launching pada Selasa 10/08/2021 menyediakan beberapa promo produknya.

BOBA CAFFE Bertempat di Jln Raya Pilar Sukatani, pertigaan Jln Cagak, Kp Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi ini memberikan promo kepada calon para pelangganya diantaranya beberapa minuman dengan harga yang terjangkau.

BOBA CAFFEE menyajikan minuman dingin menyegarkan dan juga merupakan sajian minuman kekinian yang di gandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat luas, Selain itu harganyapun sangat terjangkau dan tidak memberatkan isi kantong, BOBA CAFFE juga menyajikan berbagai macam jenis Varian, ada Varian Coffee, Varian Coco, Varian Tea – Milk – Fruit, Varian Brown dan juga Varian Cheese.

Pemilik BOBA CAFFE Goji Maulana dan Nurjanah saat launching usahanya tersebut mengatakan, “Semoga usahanya tambah sukses laris dan di kenal oleh seluruh lapisan masyarakat, oleh karenanya kwalitas harus jaga,”Ucapnya.

(Icun)