Luar Biasa, Demi Sampai Ke Gerai Vaksin Nakes Terjang Banjir

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Hujan deras yang yang menguyur Kota Cikarang tadi malam hingga dini hari mengakibatkan genangan air di sejumlah pemukiman warga, salah satunya di Perum Grand Cikarang City yang menjadi salah satu titik Vaksinasi Merdeka Berani, akses jalan yang terendam air hingga lutut orang dewasa, tidak menyurutkan paran nakes dan petugas vaksinasi, Selasa (10/08/2021).

Sejumlah nakes nekat menerjang banjir menuju tempat gerai vaksin merdeka berani (Bekasi berantas pandemi) pasca hujan deras yang melanda Cikarang tadi malam hingga dini hari,

Tenaga Kesehatan sengaja menerobos genangan air karena akses jalan menuju tempat vaksin tergenang air hingga selutut orang dewasa, demi membantu suksesnya pelaksanaan vaksinasi di jl Sakura, Perum Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara.

“Kendaraan motor yang digunakan nekat menerjang banjir tidak peduli nantinya mogok terendam air yang penting sampai tujuan dan dapat melaksanakan kegiatan vaksinasi,”Ucap dari salah satu nakes yang menerobos banjir.

Terbukti sebanyak dari 726 dosis vaksin (habis) yang diberikan Polsek Cikarang kepada warga masyarakat guna menekan penularan covid-19, serta mendukung program percepatan dan pemerataan vaksinasi.

Semangat yang luar biasa bagi para nakes dalam melaksanakan vaksinasi, dan diimbangi oleh antusias warga yang sangat tinggi dengan banyaknya warga yang datang ketempat gerai vaksin di Jl.Sakura Perum Grand Cikarang City, meski akses jalan terendam air, gerai yang sebelumnya sempat terendam air pun di pindah ke lokasi yang lebih tinggi demi suksesnya vaksinasi.

Usai pelaksanaan vaksinasi warga yang telah divaksinpun diberikan snack dan roti oleh petugas dan panitia penyelungara gerai vaksinasi merdeka berani.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles