PAPMISO Berikan Donasi Kepada Anggota Yang Terkena Musibah

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Pengayuban pedagang bakso (Papmiso) Indonesia memberikan bantuan donasi sejumlah Rp. 10 juta kepada pria yang terbaring dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, akibat mengalami kecelakaan.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Papmiso Karawang, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000. (Sepuluh Juta Rupiah).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada istri Nur Muhamad Imbron (pedagan mie keliling) dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi,” Sabtu (14/08/2021).

Sebelumnya Muhamad Imron sedang berjualan Mie ayam keliling dengan mengendarai sepeda motor terjatuh dan tersiram air kuah yang sangat panas, menjadi korban akibat tersangkut benang layangan,”kata ketua Papmiso Kabupaten Bekasi Bambang.

Bambang Menjelaskan penyerahan donasi tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan dan kehidupan keluarganya.

“Alhamdulillah pada hari kita memberikan sedikit bantuan sebesar 10 juta Rupiah untuk meringankan beban terhadap suadara kami bapa imron yang terbaring dirumah sakit.

“Korban tersebut bukan anggota Papmiso akan tetapi kami memberikan perhatian, ini berkat kerjasama atas gotong royong pengalangan dana teman-teman Papmiso yang ada di Jabotabek.

(Team)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles