Sambut Hut Ri Ke – 76 Pemerintah Kecamatan Sukawangi Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kecamatan Sukawangi bekerja bakti membersihkan lingkungan mereka. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 yang sebentar lagi tiba, Senin ( 16/08/2021).

Terlihat para setaf kecamatan sukawangi dan Linmas 7 Desa yang berada diwilayah kecamatan sukawangi bersatu padu, gotong royong bersihkan jalan, selokan dan halaman di sekitar depan jalan kecamatan sukawangi Mereka menggunakan sapu, serokan, karung untuk mengumpulkan sampah yang ada di jalan dan selokan. Rasa panas tidak membuat semangat mereka luntur untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kecamatan sukawangi.

Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si. mengatakan, Peringatan Hari Besar Nasional Republik Indonesia Ke-76 2021 Kecamatan Sukawangi juga mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan, untuk menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia yang sebentar lagi, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan jalan lingkungan protokol yang selalu bersih indah dan sehat, menjaga tradisi gotong royong dan silaturrohim selalu terjaga. Dengan lingkungan yang bersih juga akan memberikan dampak yang baik terhadap kesehatan masyarakat.

Dengan semangat 45, rasa guyub rukun, gotong royong, dan cinta kepada tanah air semoga selalu ada bukan saat moment tertentu saja, tapi terus terjaga sehingga kerukunan dan kedamaian tercipta diwilayah kecamatan sukawangiā€¯ ujar Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si.

Lanjutnya Parno Martono S.Ap.M.Si. juga mengajak dan memberi semangat kepada para warga masyarakat wilayah kecamatan sukawangi untuk sambut HUT RI dengan gembira, penuh suka cita, ciptakan lingkungan yang rapih dan meriah, pasang bendera, umbul-umbul sampai akhir Agustus.

Saya Juga tidak luput memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Prokes Covid – 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian,”Pungkasnya Parno Martono S.Ap.,M.Si.

(Misnan)