Sambut Hari Kemerdekaan “Serdik Sespimmen” Angkatan 61, Gelar Baksos Donor Darah

Sambut Hari Kemerdekaan “Serdik Sespimmen” Angkatan 61, Gelar Baksos Donor Darah

Guejabar.com || Kota Bandung – Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri angkatan 61 tahun 2021 menggelar aksi kemanusiaan di tengah Pandemi Covid-19, aksi tersebut berupa kegiatan donor darah.

Aksi kemanusiaan donor darah tersebut dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, di jalan Aceh, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Rabu (18/8/2021).

Salah satu Serdik Sespimen Polri Kompol Telly Alvin yang juga sebagai inisiator kegiatan tersebut mengatakan, aksi tersebut guna membantu masyarakat dengan memberikan stok darah yang sekarang ini sangat dibutuhkan masyarakat di masa pandemi.

“Kami merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusian, kita tahu kebutuhan stok darah yang sangat tinggi permintaannya pada beberapa waktu lalu, jadi kami inisiatif melakukan kegiatan ini” jelas Telly kepada awak media.

Telly berharap dengan adanya kegiatan yang diinisiasi olehnya mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta bisa menjadi motivasi masyarakat lainnya untuk bisa melaksanakan hal yang sama.

“Saya berharap bisa berdampak positif bagi masyarakat, dan juga bisa memotivasi kita semua untuk bisa melaksanakan aksi-aksi kemanusian seperti ini kedepannya” ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76,”Tutupnya.

(Redaksi)