MWC NU Cikarang Timur Turut Hadir Dalam Vaksinasi “Door To Door” Pemdes Karangsari Bersama BIN

MWC NU Cikarang Timur Turut Hadir Dalam Vaksinasi “Door To Door” Pemdes Karangsari Bersama BIN

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Giat vaksinasi tahap kedua di Desa Karangsari yang dilakukan bersama BIN dengan cara “Door To Door ” yang dilaksanakan pada Senin (30/08/2021), dan ratusan warga lakukan vaksinasi.

Dalam kegiatan vaksinasi ini juga bisa terselenggara berkat kerjasama seluruh unsur yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, salah satunya MWC NU Cikarang Timur.

MWC NU Cikarang Timur turut serta hadir dan membantu kegiatan vaksinasi yang dilakukan di wilayah Cikarang Timur.

Ketua Tanfidiyah MWC NU Cikarang Timur H.Jaya Marjaya, SE.,M.Si, mengatakan kepada awak media bahwa NU akan selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat dan akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang positif di masyarakat.

“Kami MWC NU Cikarang Timur akan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat dan akan selalu mendukung setiap kegiatan positif apalagi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, karena vaksinasi ini untuk menjaga dan meningkatkan imun masyarakat (Herd Imunity),”Ucap Ketua MWC NU Cikarang Timur.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini sendiri kami turun mulai dari awal vaksinai tahap pertama dan kali ini juga kami hadir di vaksinasi tahap kedua, untuk membantu proses vaksinasi agar berjalan dengan baik aman dan tetap bisa menjaga protokol kesehatan,”Tutup H.Jaya Marjaya SE.,M.Si.

(Redaksi)