Warga Perum Graha Melasti Tambun Yang Belum Lakukan Vaksinasi, Divaksin Hari Ini

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Sejumlah warga yang tergolong belum menjani Vaksin yang berada di RW 14 Perumahan Graha Melasti Desa Sumberjaya Kacamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi hari ini mengikut vaksinasi, Sabtu (4/09/2021) pagi.

Menyikapi hal tersebut, Kadus Moh Maka ” sebagai kepala dusun dan Sadikun Wakil Kadus, bersama Ketua RW14 Awang Gunawan terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Secara humanis, Kadus Maka terlihat ini terlibat langsung untuk melayani para Peserta Vaksinasi yang sedang menunggu antrean untuk disuntik.

Sesekali, Kadus Moh Maka dan Wakil Kadus Sadikun ” mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ikuti antrian dan menjaga jarak selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung jangan ada kerumunan “tutur Kadus Moh Maka

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja,Ketua RW Awang Gunawan mereka tidak ragu untuk memberikan Himbauan dan para peserta yang menunggu antrean saat di jumpai awak media Wakadus menyampaikan bahwa
“Syukur Alhamdulillah, saya selaku Wakadus yang mewakili pak Kadus dan Ketua RW 14 merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah,” kata Sadikun

“Semoga ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” pungkasnya.

Tidak hanya Petugas Desa Bersama sejumlah nakes dan Linmas desa turut membantu kegiatan Vaksinasi tersebut,adapun untuk target 500 Peserta vaksin dengan jenis Pfizer selama kegiatan berjalan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan “tutupnya.

(Wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles