Tokoh dan Ulama Bekasi, H.Nasim Siap Maju Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Bekasi 2024-2029

Tokoh dan Ulama Bekasi, H.Nasim Siap Maju Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Bekasi 2024-2029

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Ulama Bekasi yang juga dari kalangan pesantren sekaligus Pimpinan Yayasan Ismul A’zhom H.Nasim Surahman, M.Pd.I., menegaskan kesiapan untuk maju di Pilkada 2024 – 2029 sebagai calon Bupati Bekasi, Minggu (5/9/2021).

Putra kelahiran dan asli Bekasi ini mengutarakan keseriusan dan pernyataan sikapnya dikancah dunia politik untuk maju di pilkada 2024 mendatang dari kalangan ulama.

H.Nasim Surahman, M.Pd.I., menegaskan, siap membawa Bekasi menjadi Agamais, Humanis, Hebat Bermartabat, Berbudaya, Ramah, Aman, Berdaya saing, Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan, Pengembangan Agribisnis, Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Berkeadilan.

” Jika saya dikehendaki Allah SWT serta direstui masyarakat Bekasi, saya siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bekasi Tahun 2024-2029″, terangnya.

Ulama ini juga menjelaskan, perihal majunya sebagai calon pemimpin Bupati Bekasi, tidak lain untuk mengabdikan diri sebagai putra daerah secara ikhlas untuk bekerja demi masyarakat secara keseluruhan.

” Melalui program – program yang akan membawa perubahan menuju masyarakat sejahtera”, jelasnya.

H.Nasim pun berharap, Pilbup di Kabupaten Bekasi harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles