Gerai Vaksin Merdeka Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Gerai Vaksin Merdeka Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Satlantas Polres Metro Bekasi gelar vaksinasi massal dalam gerai vaksin merdeka di halaman Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Jln Raya Kalimalang, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (04/09/2021).

Dalam vaksinasi ini terlihat antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan terlihat antrian yang cukup banyak, karena vaksinasi ini untuk masyarakat umum.

Suaip salah satu peserta vaksinasi di Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat membantu karena dia (suaip-red) sudah mendaftar vaksin dan selalu kehabisan kuota untuk vaksinasi, begitu mendengar adanya gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi di Unit Laka Lantas Kalimalang langsung mendatangi dan mendaftar.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa lakukan vaksin, karena saya sudah mencoba daftar dimana mana selalu kehabisan kuota,”Ucapnya.

“Saya tau dari temen saya bahwa disini ada gerai vaksin, dan saya datang lebih awal untuk mendaftar, alhamdulillah saya sangat senang sudah bisa lakukan vaksinasi di gerai merdeka Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,”Tambahnya.

Saat dikonfirmasi pelaksaan vaksinasi ini sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 1 September 2021 dan pelaksanaan sendiri hingga tanggal 14 September 2021 dengan jumlah kuota setiap harinya 200 Dosis dan vaksin sendiri yang digunakan Sinovac tegas Panit Laka Lantas selaku Paping gerai vaksin 68 Iptu Carmin.

“Vaksinasi ini dilaksanakan serentak selama 14 hari dimulai sejak tangal 1 hingga 14 september 2021, Vaksinasi ini untuk umum dengan jumlah kuota yang disediakan sebanyak 200 dosis setiap hari nya, vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac,”Ucapnya.

(Red)