Bekerja Sama Dengan Kemenkes, Drg. Putih Sari Sosialisasikan dan Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Bekerja Sama Dengan Kemenkes, Drg. Putih Sari Sosialisasikan dan Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Duduk di Komisi IX DPR RI Drg. Putih Sari, MM, bekerja sama dengan Kemenkes dan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), sosialisasikan pentingnya vaksinasi dan buka gerai vaksinasi untuk masyarakat di Kampung Buni Asih RT 03 RW 03, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (06/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini adalah aspirasi Drg. Putih Sari untuk melakulan vaksinasi di Dapil nya, dan juga membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Warga sangat antusias dan tertib mengikuti sosialisasi dan vaksinasi tahap I ini, sejumlah relawan melakukan woro woro dan mengatur protokol agar tetap berjalan dan tidak terjadi kerumunan.

Vaksinasi ini khusus untuk warga Desa Karangbaru dan warga yang berdomisili di wilayah Karangbaru.

Kepala Desa Karangbaru Komarudin Ambarawa HN, Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Anggota DPRD Komisi IX yang sudah hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi untuk warga Karangbaru.

“Selamat datang Ibu Putih Sari di wilayah Karangbaru RT 03 RW 03, ditempat vaksinasi Lapangan Futsal ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, semoga berjalan lancar dari awal hingga akhir,”Ucap Kades Karangbaru.

Saat diwawancarai Drg.Putih Sari menjelaskan bahwa ada 2 sentra vaksin untuk wilayah Cikarang Utara dengan jumlah total vaksin 1.000 Dosis dengan jenis vaksin PFizer.

“Untuk di Cikarang Utara sendiri ada 2 gerai dan jumlahnya sendiri 1.000 Dosis, disini 200 Dosis dan di gerai yang satunya 800 Dosis, jenis vaksin sendiri yang digunakan adalah PFizer,”Ucap Drg.Putih Sari, MM.

Dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H.Ajuk Junaedi, Sekretaris KKI, Kabid P2 Dinas Kesehatan Hj.Masrikoh, Camat Cikarang Utara Enop Can, Kapuskes Cikarang dr.Novrizal, Kapuskes Mekarmukti H.Firman, Kades Karangbaru Komarudin Ambarawa HN, dan para tokoh Karangbaru.

(Red)