TIM Patroli Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kembali Berhasil Amankan 3 Terduga Pelaku Begal

TIM Patroli Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kembali Berhasil Amankan 3 Terduga Pelaku Begal

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi kembali melakukan patroli malam mengantisipasi tindak kejahatan yang dilakukan malam hari menjelang dini hari di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Minggu dini hari (13/03/22).

Dipimpin IPTU Untung Purwoko, S.H dan didampingi IPDA Freydo Hizkia kembali melakukan patroli dan menyusuri Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi usai melakukan apel di Desa Sukamulya.

IPTU Untung Purwoko, S.H mengatakan, Saat tim sedang menyusuri wilayah jalan Jagawana, tim mencurigai tiga orang remaja yang berboncengan dalam satu motor.

“Mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan pada malam hari, Tim Patroli Perintis Presisi pun memberhentikan tiga orang remaja tersebut,” Ujar IPTU Untung Purwoko

Saat Tim lakukan pemeriksaan, salah satu dari tiga remaja tersebut kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit berukuran besar yang disimpan dalam baju bagian depan.

“Setelah kami periksa ketiga remaja ini didapatkan satu buah clurit berukuran besar, yang mengaku akan melakukan begal atau pencurian dengan kekerasan termasuk dalam Pasal 365 KUHPidana.” Ujar IPTU Untung Purwoko, S.H.

Ketiga remaja yang berhasil diamankan Tim Patroli Perintis Presisi ini berinisial CAR, MA, dan NF dan seluruhnya masih dibawah umur.

Menurut keterangan dari ketiga remaja yang diamankan tersebut saat dilakukan interogasi oleh Tim Patroli Perintis Presisi, Ketiga remaja tersebut mengaku sudah 5 kali melakukan tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan / Begal. Namun aksi yang kelima ini digagalkan oleh Tim Patroli Perintis Presisi.

Tim Patroli Perintis Presisi pun membawa ketiga remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi dan diserahkan ke Unit Reskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles