HUT PGRI Cikarang Utara Adalah Kemenangan Bagi Para Guru

HUT PGRI Cikarang Utara Adalah Kemenangan Bagi Para Guru

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – HUT PGRI Cikarang Utara merupakan suatu kemenangan bagi Seluruh Guru Khususnya di Cikarang Utara, umunya Guru seluruh Indonesia,dalam Perayaan HUT PGRI kali ini merupakan Kegembiraan yang luar biasa, setelah Tiga tahun Pasif karena Covid-19.

Bertempat di Lapangan Upacara Kecamatan Cikarang Utara, bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Camat Cikarang Utara Bpk H Enop Chan M,Si, Jumat, 25/11/2022.

Dalam Sambutannya Beliau Menyambut HUT PGRI ke 77 Serta Hari Guru Nasional Tahun ini Patut di dukung dan Saya sangat Bangga dan salut atas Kebersamaan yang ditunjukkan Seluruh Satuan Pendidikan yang ada di Cikarang Utara, dari SMA Negeri 3 sekolah, Satu MAN, satu SMK Negeri, 8 SMP Negeri dan 58 SD Negeri Semua antusias dalam mengikuti Upacara tersebut.

Sesuai dengan Harapan Ketua PGRI Cikarang Utara Bpk H Eber S.pd bahwa seluruh Anggota PGRI harus saling mendukung dan berpartisipasi guna menunjukkan bahwa Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda jasa yang diberikan Tugas untuk Mencerdaskan bangsa dan Tentunya Menunjukkan Bahwa GURU seharusnya Patut untuk ditiru, Sesuai Tema Tahun ini ”GURU BANGKIT PULIHKAN PENDIDIKAN DI INDONESIA”.

Hal Senada juga di sampaikan Sekjen PGRI Cikarang Utara Bpk Candra M.Pd, bahwa Guru adalah suatu profesi yang selalu hidup dalam Sanubari, dan setiap Bhaktinya akan terukir sebagai Prasasti dan pelita dalam kegelapan dan Patriot tanpa tanda jasa.

Sekjen PGRI ini juga berharap PGRI Cikarang Utara harus lebih baik kedepannya juga sangat berharap para guru muda supaya menyiapkan diri sebagai pemenang dan Penerus bangsa.

Sebelum puncak peringatan hari guru di kecamatan Cikarang Utara juga telah di adakan Kegiatan gerak jalan dan olahraga volley putra putri yang bertujuan pertandingan tersebut bukan semata mencari sang juara tapi memupuk rasa persatuan dan solidaritas sesama guru khususnya di Cikarang Utara.

(elon sidauruk)