Bravo, Tim Hockey Putra dan Putri Jawa Barat Sabet Gelar Juara Umum

Bravo, Tim Hockey Putra dan Putri Jawa Barat Sabet Gelar Juara Umum

GUE JABAR | JAKARTA – Tim Hockey Outdoor Jawa Barat Berhasil Kawinkan Emas pada Kerjunas Hockey Outdoor yang dilaksanakan di Lapangan Hockey Outdoor Senayan Jakarta pada Tanggal 3-9 Desember 2022.

Jabar Juara Untuk Indonesia itulah tekad dan misi yang dibawa oleh anak-anak Jawa Barat dalam menghadapi event Kejurnas tahun 2022. Tim Hockey Outdoor Putra dan Putri Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara Umum dan mengalahkan tim dari Sumatera Utara.

Pertandingan yang ketat dan perlawanan yang sangat sengit diberikan oleh tim dari Sumut,namun pada akhirnya semua dapat teratasi dengan baik oleh tim jawa barat dengan semangat juang yg tinggi,kerja kolektifk kerja sama tim yg apik membuat hasil akhir diraih oleh tim hockey jawa barat dengan skor akhir 2-0 baik putra ataupun putri..

Prestasi Hockey Outdoor terbaik ini dipersembahkan untuk ketua umum FHI Jawa Barat yg di era baru kepemimpinannya H Syahrir yang belum 1 tahun telah berhasil mendapatkan prestasi yg luar biasa..selain itu hasil ini tentunya juga diberikan untuk semua insan hockey jawa barat,pemerintah daerah,koni jawa barat,seluruh pengcab hockey se jawa barat yang tiada hentinya selalu mendukung mensuport pembinaan atlet hockey di jawa barat.

Kami juga dari pengprov FHI Jawa Barat menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan dan suportnya dari Bank BJB, H-Sport,pemerintah daerah dan Koni Jawa barat.

Hockey jawa barat merupakan cabang olahraga prestasi kami semua tentunya terus bertekad memberikan prestasi terbaik untuk jawa barat yang kita cintai, prestasi terbaik ini menjadi modal awal untuk terus melakukan pembinaan dan terus meregenerasi atlet-atlet muda agar tongkat prestasi tidak terputus ujar H. Syahrir Ketum Pengprov FHI Jawa Barat.

(Erv/Redaksi)