Pengecoran Dak Masjid Jamie Al-Huda Dipimpin Langsung Kepala Desa Sukajaya

Pengecoran Dak Masjid Jamie Al-Huda Dipimpin Langsung Kepala Desa Sukajaya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pembangunan Masjid Al-Huda Kampung Cikarang Jati, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, melakukan pengcoran Dak atas yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukajaya H. Amang Suryaman, bersama masyarakat Desa Sukajaya, Senin 19/12/2022.

Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Bambang Santosa, bersama ketua panitia pembangunan Dedi Nurwanda, dan warga sekitar lingkungan Masjid Al-Huda begitu sangat terlihat antusias secara bahu-membahu mengerjakan pengecoran Masjid secara gotong royong.

Terlihat pula turut andilnya tokoh pemuda Desa Sukajaya Bang Unang sapaan akrabnya yang ikut turun langsung membatu pengecoran pembangunan masjid Al-Huda dengan penuh semangat.

Kepala Desa Sukajaya beserta DKM Al-Huda kampung Cikarangjati, Desa Sukajaya,Kecamatan Cibitung mengatakan bahwa pembangunan Masjid Al-Huda diperkirakan memakan anggaran sebesar 4 Milyar lebih dan berharap kepada para donatur terus bisa sisihkan dari rejeki nya untuk memperlancar pembangunan Masjid Al-Huda.

“Pembangunan Masjid Al-Huda ini dari nol (Dasar) dan membutuhkan anggaran yang tidak sedikit di perkirakan empat milyaran lebih, dan kami berharap kepada para Donatur untuk bisa membantu dengan menyisihkan rizkinya agar pembangunan masjid Al-Huda segera selesai dan rapi, kami pun berharap kepada Donatur silahkan langsung menyumbangkan menemui DKM atau melalui nomor rekening,”Jelas H.Amang Suryaman Kades Sukajaya.

(Dayat)