Kapolsek Cikarang Bersama Muspika Cikarang Utara Amankan Perayaan Natal dan Bantu Jemaah Yang Sulit Berjalan

Kapolsek Cikarang Bersama Muspika Cikarang Utara Amankan Perayaan Natal dan Bantu Jemaah Yang Sulit Berjalan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Muspika Kecamatan Cikarang Utara lakukan pengamanan ibadah Natal di GPDI Karang Asih, Sabtu 24/12/2022.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim beserta jajaran, Camat Cikarang Utara beserta jajaran dan Dandim 07/Cikarang.

Terlihat ada jemaah yang sudah lanjut usia dan sulit untuk berjalan unsur Muspika Cikarang Utara (Kapolsek dan Camat Cikarang Utara) membantu jemaah tersebut untuk memasuki gereja guna melaksanakan ibadah.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan bahwa tidak ada batasan dalam segala perbuatan, dirinya membantu itu sebagai bukti bahwa Polri milik semua umat termasuk umat kristiani.

“Ya kita bantu karena kita semua tidak ada batasan dalam bertugas termasuk umat kristiani yang kini sedang melaksanakan ibadah natal,” Terang Mustakim.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ibadah natal tahun 2022 ini dijaga oleh petugas gabungan baik dari Polri, TNI dan juga Satpol PP guna menjaga keamanan dan kekhidmatan beribadah umat kristiani.

“Kita dari Muspika Cikarang Utara baik dari Polri, TNI, dan Satpol PP akan menjaga keamanan guna kekhidmatan beribadahnya saudara kita umat kristiani yang sedang merayakan natal tahun 2022 ini,”Ungkapnya.

Selain di GPDI Karangasih Muspika Cikarang Utara juga melakukan pengamanan di Gereja GKPl, GKP Smirna Desa Sukaraya, HKBP Cikarang Kota, Ruko Sentral Niaga Square Graha Ari 258 Simpangan, GKRI bukit Sion Graha Asri Simpangan, GBI Simpangan dan GMIM Simpangan.

(Elon Sidauruk/Redaksi)