Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa, Kuat Dugaan Korban Pembunuhan

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa, Kuat Dugaan Korban Pembunuhan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Seorang pria ditemukan tak bernyawa, kuat dugaan pria tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka bekas benda tajam di bagian perut, Minggu dini hari, 08/01/2023.

Diketahui Korban adalah RTP yang merupakan salah satu anggota Ormas di Kabupaten Bekasi, yang ditemukan di Jalan Pintu Masuk Ruko Bekasi Fajar Kawasan Industri MM2100 Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi sekira pukul 02.00 Wib.

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman korban Awal mula kejadian pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2023 sekira jam 20.00 Wib korban bersama saksi-saksi menghadiri undangan di Cibuntu Cibitung dan kemudian melanjutkan acara minum di Cafe Kartika sekira Jam 22.00 Wib kemudian setelah sampai di Cafe Kartika korban bersama saksi melakukan hiburan malam dan kemudian berjoged di Cafe Kartika Lantai 3.

Kemudian pada saat berjoged saksi bersenggolan dengan orang yang tidak dikenal seorang laki-laki dengan menggunakan baju kemeja kotak-kotak (diduga pelaku) saat saling bersenggolan terjadi perkelahian dan cekcok mulut kemudian saksi 1 N ditampar oleh laki-laki tersebut lalu dilerai oleh Saksi 2 Sdr IJ, kemudian korban dan saksi masih berada di Cafe Kartika namun sekira Jam 01.30 Wib Sdr NUR dan Istrinya memilih untuk pulang terlebih dahulu.

Pada saat saksi Sdr N dan Istrinya pulang pada saat di jembatan tol ke arah PT. MASPION Sdr N dihadang oleh 6 (enam) orang dengan 3 (tiga) sepeda motor yang merupakan salah satunya diduga laki-laki yang sempat ceksok di Lantai 3 Kartika pada saat senggolan terjadi, lalu pada saat itu Sdr N dan Istri memutar balik ke arah Cafe Kartika lalu pada saat di Parkiran melaporkan kepada korban bahwa dirinya dihadang orang.

Lalu pada saat itu korban langsung melakukan pengecekan seorang diri ke arah jembatan kemudian tidak berapa lama sekira kurang lebih 10 (sepuluh) menit Sdr IJ melihat 1 (satu) Unit Sepeda motor metik berwarna putih masuk ke ruko Bekasi Fajar lalu kemudian kembali keluar dengan kencang dan pada saat itu terlihat korban sudah terkapar di pintu masuk ruko tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut para saksi melaporkannya ke pihak Kepolisian yang kemudian mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati Jakarta guna melakukan Visum et Repertum dan Autopsi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolres dan Kapolsek Cikarang Barat beserta jajaran mendatangi langsung TKP dan mengatakan bahwa akan mengusut kasus ini dengan tuntas serta meminta agar kepada seluruh mempercayakan kepada pihak kepolisian dalam menangani kasus ini agar tercipta suasana yang kondusif.

(Erv/Redaksi)